Wali Kota Danny Apresiasi Mahasiswa UIN, Gelar Pameran Foto Peduli Lingkungan

20
Pekan Raya Jurnalistik (PRJ) yang di gelar Himpunan Mahasiswa jurusan jurnalistik Universitas Islam Negeri (UIN). Di Nipah Mall

BERANDANEWS – Makassar, Persoalan lingkungan menjadi topik utama dalam kegiatan Pekan Raya Jurnalistik (PRJ) yang di gelar Himpunan Mahasiswa jurusan jurnalistik Universitas Islam Negeri (UIN), di Nipah Mall. Jumat (4/12).

Selain menggelar kegiatan pameran foto, dirangkaikan pula dengan Milad Fakultas Dakwah dan komunikasi UIN Makassar periode 2021-2022.

Dengan tema “Keadilan Lingkungan Hidup” PRJ tahun ini memamerkan berbagai foto foto kehidupan sosial warga kota Makassar, yang menggambarkan aktifitas keseharian warga dengan kondisi dilingkungannya.

Sementara itu Wali Kota Danny berdecak kagum, dan memberikan apresiasi atas kepedulian mahasiswa mahasiswi UIN Makassar memamerkan foto foto dalam pameran ini.

“Banjir dan sampah menjadi persoalan klasik yang senantiasa dicarikan solusinya. Jika di biarkan tentunya berdampak buruk bagi kehidupan juga lingkungan disekitarnya. Ini rupanya di rekam oleh para mahasiswa,” ucap Danny.

Danny berharap kepada seluruh warga kota Makassar agar memiliki perhatian yang besar dan punya kepedulian yang tinggi terhadap lingkungannya.

“Tidak ada yang bisa menyelamatkan hari ini dan esok jika bukan pribadi kita masing-masing. Saya berharap ini bisa menjadi perhatian kita semua,memperhatikan lingkungan, mencintai alam, dan selalu menjaga kebersihan,” jelasnya.(*)