Prediksi Jelang Pertandingan PSM Makassar Versus PSIS Semarang

56
Konferensi Pers PSM Makassar

BERANDANEWS – Makassar, Laga pertama delapan besar Piala Menpora 2021 mempertemukan PSIS Semarang melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4).

Kedua tim memiliki komposisi yang diisi pemain muda, meski PSIS dinilai menjadi tim paling subur dengan jumlah 9 gol di putaran penyisihan sementara PSM hanya mengoleksi 4 gol.

PSM dengan mengandalkan pemain lokal, Syamsuddin Batola bisa menjadi runner up setelah menyingkirkan Bhayangkara FC dan Borneo FC. Padahal dua tim itu lebih difavoritkan lolos ke delapan besar.

Adapun pada pertandingan ini, Dosen Olahraga Universitas Negeri Makassar, Andi Ridwan, menilai tim besutan Syamsuddin Batola memiliki semangat juang lebih untuk memenangkan pertandingan ini, selain diisi dengan kompisi pemain muda untuk bersaing dalam Piala Menpora 2021, PSM juga memiliki counter attack yang cepat dalam menyerang.

“PSM bisa menang tipis dengan prediksi 1- 0 atau 2-1, dengan mengandalkan counter attack yang cepat, jelas Ridho sapaannya.

Sementara Mantan Pemain PSM era tahun 2013, Ismail Haris, memuji komposisi pemain PSM saat ini dihuni rata rata pemain muda. Dia berharap PSM dapat memetik poin penuh untuk melangkah ke Semi Final piala Menpora. Untuk Prediksi sendiri, Mantan penyerang PSM ini memprediksi 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

“Komposisi pemain PSM saat ini dihuni rata rata pemain muda, diharapkan bisa memenangi pertandingan, skor 2-0 untuk PSM”, kata Ismail. (*)