Jelang Munas, Kadin Sulsel tegas beri dukungan kepada Anindya Bakri

40
Kadin Sulsel dukung Anindya Bakri jadi Ketua Kadin Indonesia

BERANDANEWS – Makassar, Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia yang akan digelar di Propinsi Bali, Ketua Umum Kadin Sulsel, Andi Irwan Darmawan Aras (AIA) beserta jajarannya secara resmi menyatakan dukungannya kepada Anindya Bakrie.

Keputusan AIA memberikan dukungannya melalui hasil musyawarah dan rapat pengurus Kadin Sulsel dan dihadiri perwakilan dari 24 kabupaten/kota.

AIA menilai, Anindya Bakrie memiliki potensi besar lantaran kapasitan dan loyalitas selama bergelut di Kadin tak diragukan.

“Kemampuan manajerial kepemimpinan beliau yang mumpuni terlihat di waktu yang cukup matang di Kadin, kurang lebih 15 tahun,” ucapnya di acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Kadin Sulsel di Four Points by Sheraton, Minggu (9/5).

Selain itu, AIA menekankan jika nantinya Anin memimpin Kadin Indonesia diharap akan banyak lahir pengusaha baru baik di pusat dan terkhusus di daerah.

Hal yang sama juga diungkapkan Andi Yuslim Patawari yang juga Pengurus Kadin Sulsel, Ia memberikan apresiasi kepada Ketua Kadin Sulsel AIA, yang secara tegas memberikan dukungannya kepada Anin.

Kehadiran calon ketua umum Anindya Bakri di sulsel turut di dampingi Pengusaha Tokoh Nasional Andi Rukman Karumpa.(*)