Hadapi PSIS Semarang, Penyerang Patrich Wanggai diharap segera membaik

21
Penyerang PSM Patrich Wanggai

BERANDANEWS – Makassar, Persiapan PSM Makassar menghadapi PSIS Semarang di perempat final Piala Menpora 2021, Pelatih PSM Syamsuddin Batola meyakini pemainnya dapat mempersiapkan diri secara profesional menjelang pertandingan.

Dia yakin para pemain sudah siap menghadapi tekanan yang lebih besar. Mereka diminta kembali bekerja keras seperti yang mereka tunjukkan di babak penyisihan.

Penyerang PSM Makassar Patrich Wanggai yang mengalami cedera, diharapkan semakin membaik. Kehadiran pemain asal Nabire, Papua itu akan menjadi amunisi tambahan bagi skuad Juku Eja menjelang laga melawan PSIS Semarang di perempat final pada Jumat, 9 April 2021, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Sleman.

Sejauh ini, Patrich baru sekali membela PSM dengan kontribusi satu gol saat mengalahkan Persija Jakarta 2-0 di laga perdana babak penyisihan.

Syamsuddin berharap Patrich Wanggai bisa bermain untuk tim, tetapi kondisinya yang cedera tidak bisa dipaksakan. Karena itu, dia absen dalam dua laga babak penyisihan grup.

“Saya pikir pemain-pemain ini sudah profesional. Artinya mereka sudah tahu cara menjaga kondisi bagaimana bermain dengan tekanan tinggi bagaimana dia menghadapi lawannya,” tutur Syamsuddin. (*)