Wakapolda Sulsel Membuka Langsung Pelatihan Fotografer Bidhumas Polda Sulsel T. A 2023

82
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH disela-sela Pembukaan Pelatihan Fotografer Bidhumas Polda Sulsel T. A 2023

BERANDANEWS – Makassar, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH. didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H. dan Pejabat Utama Polda Sulsel Membuka Langsung Pelatihan Fotografer Bidhumas Polda Sulsel T. A 2023, Selasa (10/10).

Adapun tema kegiatan adalah “Meningkatkan Kemampuan Anggota Dibidang Fotografer Sehingga Profesional Dalam Melaksanakan Tugas”.

Tujuan pelatihan Fotografer ini yaitu diharapkan setiap Personel Humas Polda Sulsel dan jajaran dapat mengusai teknik pengambilan gambar pada setiap kegiatan.

“Pelatihan fotografer fungsi kehumasan ini merupakan bentuk perhatian humas kepada jajaran humas dalam memberikan pemahaman dasar terkait fotografi dan videografi yang tentunya dapat bermanfaat dalam pemberitaan pemilu 2024 nantinya,” ungkap Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH.

Selain itu, Wakapolda berharap melalui pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan kepada jajaran personel Humas tentang fotografi dan videografi.

“Saya berharap pelatihan ini dapat bermanfaat dengan baik kepada seluruh peserta pelatihan yang ikut dan juga tentunya dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan lebih baik kepada seluruh Personel jajaran humas tentang pelaksanaan fotografi dan videografi yang baik dan benar”, tutup Wakapolda Sulsel.(*)