Vaksinasi Sat Res Narkoba Polres Gowa, Warga yang di Vaksin di Beri Hadiah Minyak Goreng

25
Vaksinasi Sat Res Narkoba Polres Gowa, Warga yang di Vaksin di Beri Hadiah Minyak Goreng

BERANDANEWS – Gowa, Sat Resnarkoba Polres Gowa menggelar Vaksinasi Presisi Satres Narkoba Polres Gowa di SD Inpres Sero’, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (29/03).

Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Bahtiar, SH yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H didampingi KBO Satres Narkoba Iptu Ichsan SH, MH dan Kanit Binmas Polsek Somba Opu Iptu Jamaluddin.

Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Bahtiar, mengungkapkan kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum di wilayah hukum Polres Gowa.

“Ini tentunya dalam rangka mendukung program pemerintah pusat terkait dengan vaksinasi untuk anak usia pelajar 6-11 tahun, dan juga masyarakat umum. Selain itu manfaat vaksin tersebut untuk memperkebal imun tubuh,” ujar Kasat Res Narkoba Polres Gowa AKP Bahtiar, SH sat ditemui dilokasi Vaksin.

AKP Bahtiar juga berharap, dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan pengabdian kami kepada masyarakat, serta dukungan Kapolres dan Satresnarkoba untuk melancarkan kegiatan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

Sebagai daya tarik masyarakat untuk ikut vaksin, Satres Narkoba menyediakan hadiah minyak goreng dan diserahkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Bahtiar, SH.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi menuturkan permohonan maaf kepada anak-anak SD Inpres Sero’ dan Masyarakat yang ikut vaksin hari ini, karena dirinya tidak bisa hadir dilokasi vaksin.

“Saya apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Gowa dan terima kasih kepada masyarakat Tombolo dan anak-anak kami di SD Inpres Sero’ atas antusiasnya mengikuti vaksin. Saya memohon maaf tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal yang harus saya hadiri dari kegiatan tersebut,” ujar Kapolres Gowa.(*)