Terima Kunjungan Kepala BNN Bone, Bupati harap Sinjai Bebas dari Narkoba

16
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM menerima audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, AKBP Ismail Husein, S.H.,M.H. di Rumah Jabatan Bupati Sinjai

BERANDANEWS – Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM menerima audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, AKBP Ismail Husein, S.H.,M.H. di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (18/04).

Ismail Husain menjelaskan, audiensi ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden (Inpres) No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta program Desa Bersinar.

“Ada empat rencana aksi P4GN yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah yaitu pemeriksaan urine terhadap seluruh pegawai, pembuatan regulasi berupa perda tentang P4GN, sosialisasi P4GN dan pembentukan relawan di setiap OPD,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Andi Seto menegaskan siap untuk melakukan koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan P4GN dan seluruh program BNN di Kabupaten Sinjai.

“Kami selaku pemerintah daerah siap mendukung sepenuhnya program-program yang dilaksanakan oleh BNN. Mari kita bersama-sama mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba guna mewujudkan Sinjai bersih dari narkoba,” ucapnya.(*)