Sat Lantas Polres Gowa gelar Apel Pagi dan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Performa Personil

31

BERANDANEWS – Gowa, Sat Lantas Polres Gowa menggelar apel pagi di pelataran Museum Ballalompoa Jl.KH. Wahid Hasyim Kel.Sungguminasa Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Rabu (23/6).

Usai Apel Pagi, di lanjutkan dengan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Performa Personil yang di pimpin Langsung Oleh Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH.MH.

Iptu Isyamsah mengungkapkan Kegiatan tersebut guna memantapkan dan membentuk karakter disiplin tinggi serta kesiapsiagaan Personil Sat Lantas Polres Gowa sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepolisian terbaik bidang lalu lintas kepada masyarakat dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian.

Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH pada saat memberikan arahan giat apel pagi menekankan kepada personilnya untuk memelihara sikap tampang dan selalu membawa surat kelengkapan perorangan seperti SIM,STNK dan Kartu Tanda Anggota, serta Surat ijin Senjata Api dalam pelaksanaan tugas.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Tri Gofarudin .P S.IK, MH menambahkan “Hal terkecil sekalipun harus diperhatikan oleh setiap anggota Polri dimana kesiapsiagaan kita menghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks mewajibkan kita untuk memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat dan sebagai contoh yang baik kepada masyarakat dengan menunjukkan kedisplinan kita melalui sikap tampang dan penampilan yang rapi”.

“Kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, dengan menerapkan protokol kesehatan, tutup Kapolres Gowa.(*)