Redmi Note 8 dengan Kamera 64 MP

150

Redmi Note 8 Pro diperkenalkan sebagai Xiaomi 64 MP pertama di Indonesia. Selain itu, perangkat ini juga menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang sudah mendukung NFC.

Xiaomi membekali perangkat ini dengan 91,4 persen rasio screen-to-body dan layar berukuran 6,53 inci. Desain terbaik ini dibuat makin sempurna dengan bingkai mengkilap di 4 sudut perangkat. Ponsel ini mengandalkan MediaTek Helio G90T yang membuatnya sebagai perangkat pertama yang menggunakan chipset anyar MediaTek. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal hingga 128 GB serta memori eksternal hingga 256 GB.

Kembali ke kamera yang beresolusi 64 MP yang berpadu dengan kamera ultra wide 8 MP, 2 MP depth sensor, dan macro 2 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur AI serta panorama selfies dan palm shutter.

Empat kamera Redmi Note 8 Pro ini unggul dalam segala mode. Beberapa di antaranya adalah mampu menghasilkan foto beresolusi tinggi, unggul dalam video slow motion, mode malam, ultra wide angle, mode makro, dan mode potrait.

Selain unggul dengan kameranya, Redmi Note 8 Pro juga dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih untuk menunjang aktivitas bermain game. Salah satunya dengan adanya teknologi LiquidCool untuk pengurangan suhu dari 4 derajat celcius hingga 6 derajat celcius.