Polsek Tamalanrea gelar Patroli Gabungan Pasca penyerangan Asrama

72
Polsek Tamalanrea gelar Patroli Gabungan Pasca penyerangan Asrama

⁵BERANDANEWS – Makassar, Keseriusan Polrestabes Makassar bersama Polsek jajarannya untuk menjaga kondusifitas wilayah pasca kejadian penyerangan sekretariat mahasiswa oleh OTK yang terjadi beberapa hari belakangan.

Personil Polsek Tamalanrea yang diback up personil Brimob Polda Sulsel, Polsek Manggala dan Polsek Biringkanaya menggelar Patroli Skala Besar gabungan.

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan, Personil Brimob Polda Sulsel, Polsek Tamalanrea, Polsek Manggala dan Polsek Biringkanaya melaksanakan apel dipimpin langsung Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK di Mapolsek Tamalanrea, Senin dini hari (29/11).

Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK mengatakan, patroli skala besar gabungan ini untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tetap kondusif.

Adapun sasaran dari tim patroli ini adalah sekretariat mahasiswa IPMIL Luwu dan Kepmi Bone serta daerah / lokasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan di Wilkum Polsek Tamalanrea.

“Kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat khususnya adik-adik mahasiswa untuk tidak terprovokasi atas kejadian tersebut. Percayakan kepada aparat untuk melakukan penegakan hukum yang tegas terhadap oknum pelaku dari peristiwa ini,” ujar AKP Mukhtari.

“Persoalan ini murni kriminal bukan konflik antar SUKU, dan menjadi tanggung jawab kita bersama meredam segala bentuk provokasi yang membawa nama SUKU dan waspada dengan hal-hal yang ingin membenturkan masyarakat dengan issue SARA,” tutup Kapolsek Tamalanrea.(*)