Peringati HUT Korpri ke 50, Bupati Pinrang ingatkan Kedisiplinan

26
Peringati HUT Korpri ke 50, Bupati Pinrang ingatkan Kedisiplinan

BERANDANEWS – Pinrang, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke – 50 tahun 2021, Pemeirntah kabupaten Pinrang menggelar Apel Penghormatan Bendera di halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (29/11).

Bupati Pinrang yang bertindak selaku pembina upacara dalam sambutan seragam yang dibacakan mengungkapkan bahwa, dalam momen peringatan HUT Emas KORPRI ini sudah selayaknya digunakan sebagai momentum untuk membangun semangat kerja di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan melanjutkan, meskipun masih dalam era pandemi covid-19, ASN diminta untuk selalu bersemangat menghadapi tantangan yang menuntut setiap nsan warga untuk konsisten memberikan kontribusi terbaiknya kepada bangsa tidak terkecuali para anggota KORPRI.

“ASN Harus menjadi perajut Kebhinekaan dengan mengedepankan nilai – nilai Nasionalisme” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan menambahkan dalam momen peringatan HUT KORPRI ini, para ASN diharapkan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sesuai dengan bidangnya masing – masing.

Bupati Irwan pun berharap agar setiap pejabat dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik baik antara atadan dan bawahan serta sebaliknya.

“Tingkatkan sinergitas, bagi tugas antar bidang dan seksi sesuai dengan kewenangan masing -masing” pungkas Bupati Irwan.(*)