Mantan Walikota Makassar Meninggal Dunia, Danny Pomanto beri Penghormatan terakhir

56
Mantan Walikota Makassar Meninggal Dunia, Danny Pomanto beri Penghormatan terakhir

BERANDANEWS – Makassar, Pemerintah Kota Makassar berduka, mantan Walikota Makassar Malik B Masri berpulang setelah dirawat dirumah sakit Siloam Makassar.

Almarhum Malik B Masri merupakan Walikota Makassar periode 1994- 1999 tutup usia akibat penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Walikota Makassar, Danny Pomanto melayat dan memberikan penghormatan terakhir, di Rumah Sakit Siloam Makassar, Senin (12/4).

Danny mengungkapkan, sosok Almarhum Malik B Masri merupakan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin dalam memanajemen pemerintahannya, dan dinilai sangat dekat dengan bawahannya.

“Almarhum merupakan pamong yang sangat tegas, dimasa kepemimpinannya sebagai walikota, Malik B Masri sangat disiplin menjalankan pemerintahan beliau juga dikenal dekat dengan bawahannya ,” kata Danny.

Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Jlalan Timah V Blok A 29 No 6 Komp. PU. Makassar. Rencananya setelah upacara pelepasan jenazah almarhum Malik B Masri akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Kabupaten Enrekang.(*)