Mantan Kapolres Gowa Resmi Menjabat Wakapolrestabes Makassar

27

BERANDANEWS – Makassar, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, S.IK memimpin serah terima jabatan Wakapolrestabes Makassar dari Kombes Pol Asep Marsel Suherman, SIK di gantikan oleh AKBP Budi Susanto, S.IK berlangsung di Aula Mappaodang Mapolrestabes Makassar pagi tadi.

“Sertijabnya berlangsung tadi pagi, Kapolrestabes yang pimpin,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Landos Sambolangi kepada wartawan, Selasa (22/6).

Wakapolrestabes Makassar Pol Asep Marsel Suherman, SIK saat ini menjabat sebagai Kepala SPN Kalimantan Utara, sementara AKBP Budi Susanto, S.IK, sebelumnya Menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, S.IK berpesan Kepada Wakapolrestabes Makassar yang baru AKBP Budi Susanto, S.IK silahkan menyesuaikan di Polrestabes Makassar sebagaimana yang telah di atur dalam struktur dan bagan Organisasi yang ada, kemudian bagi rekan – rekan lainnya komunikasikan secara berjenjang terkait perintah dan kebijakan pimpinan.

“Silahkan menyesuaikan diri, dan berkomunikasi dengan seluruh jajaran,,” Ujar Witnu.

Selain itu, Witnu mengungkapkan yakin atas pengalaman tugas yang pernah diemban sebagai Kapolres Gowa.

“Saya sangat yakin ke Wakapolrestabes Makassar yang baru, hal tersebut dapat di kondisikan dengan pengalaman tugas sebelumnya khususnya sebagai Kapolres Gowa.” Tutur Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, S.IK.

Kedepan Polrestabes Makassar di hadapkan dengan beberapa agenda tugas penting diantaranya, pengendalian Covid-19 di Kota Makassar dimana Propinsi Sulsel berstatus zona hijau.

Mantan Kapolres Gowa Resmi Menjabat Wakapolrestabes Makassar

Kendati demikian, seluruh jajaran Polrestabes Makassar diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta penguatan 3-M serta PPKM Mikro yang harus di aplikasian bagi warga yang terpapar Covid-19 dengan piranti lunak yang telah di siapkan.

“Dan pejabat lama terima kasih atas kinerjanya selama ini, sudah membantu saya,” imbuhnya.(SF)