Lepas sambut Bupati Sinjai, Sekda : Terima Kasih Pak Seto atas Dedikasinya dalam membangun Sinjai

42
Lepas sambut ini berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Sinjai

BERANDANEWS – Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar lepas sambut Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H.,LLM dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P.,LLM periode 2018 – 2023 bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang telah berakhir masa jabatannya, sekaligus menyambut (Pj) Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah bersama Pj Ketua TP. PKK Sinjai, Cut Resmiati.

Kegiatan Lepas sambut ini berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Sinjai, Rabu malam (27/9) .

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wabup Sinjai periode 2018-2023 yang telah mendedikasikan diri selama lima tahun dalam membangun dan memajukan Kabupaten Sinjai.

“Atas nama jajaran Pemerintah kabupaten Sinjai, Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Andi Seto dan Ibu Andi Kartini yang selama kepemimpinannya di Kab. Sinjai ini banyak hal yang telah dilakukan dalam merealisasikan program untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai. Insya Allah semoga selalu diberi kekuatan, kesehatan dan selalu sukses menyertai,” ujarnya.

Kepada Pj Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah, Sekda Sinjai mengucapkan selamat datang di Bumi Panrita Kitta’. Dirinya menegaskan jajaran Pemkab Sinjai hingga Pemerintah Desa akan bersatu padu mendukung seluruh kebijakan selama melaksanakan tugas di Kab. Sinjai.

Ditempat yang sama, Andi Seto menitip harapan kepada Pj. Bupati Sinjai, agar program prioritas yang setiap tahunnya direalisasikan dapat terus dilanjutkan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah mengaku bangga telah diterima oleh masyarakat Sinjai untuk melaksanakan tugas yang diberikan Presiden Joko Widodo. Dirinya menegaskan akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan dipercayakan.

“Bantu kami dalam bekerja, terima kasih kepada Bupati dan Wabup Sinjai periode 2018-2023. Yang paling penting kita bekerja cepat dan tepat. Kita akan bekerja lebih baik lagi,” tegasnya.(*)