Lakalantas di Sinjai, tewaskan Satu Keluarga

42
Lakalantas di Sinjai, tewaskan Satu Keluarga

BERANDANEWS – Sinjai, Kecelakaan maut yang terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, mengakibatkan satu keluarga tewas seketika di lokasi kejadian, Senin (31/5).

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari yang mengendarai kendaraan roda empat.

Korban yang diketahui bernama, Khairil (36) berboncengan bersama istri dan anaknya dengan mengendarai sepeda motor nomor polisi DD 6411 XA yang berasal dari Kota Makassar.

“Petugas masih mengejar tersangkanya,” kata Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Ketiga korban yang merupakan satu keluarga ini kata Kapolres Sinjai bergerak dari arah Kota Makassar. Akan tetapi, ketika korban melintas lokasi diduga dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba langsung ditabrak sehingga para korban terlempar lalu digilas ban kendaraan.

“Beberapa korban mengalami remuk. Bahkan, ada kepalanya hancur hingga isi kepalanya (otak) keluar. Mereka diduga digilas ban kendaraan,” jelasnya.

Sementara, pelaku penabrak satu keluarga ini pun terang Iwan belum diketahui identitasnya, usai menabrak korban langsung melarikan diri. Sedangkan, ketiga korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban dilarikan ke rumah sakit. Infonya keluarga korban yang ada di Bulukumba sudah mengetahui kejadian tersebut,” imbuhnya.(*)