Kemeja ini mampu Menghilangkan Stress, mau coba?

97

Dilansir dari Oddity Central, Perusahaan asal Spanyol, Sepiia 3.0 memperkenalkan sebuah pakaian produk kemeja yang diyakini dapat mengurangi stress dan memperlancar aliran darah.

Inovasi dalam pakaian tak hanya soal bahan dan desain tapi juga mampu mengatasi masalah kesehatan. Setidaknya itulah yang dilakukan perusahaan asal Spanyol, Sepiia, dengan produk kemeja mereka.

“Sekarang tujuan kami adalah untuk fesyen berevolusi menuju kenyamanan pribadi yang menyiratkan kesehatan dan keberlanjutan,” kata CEO Sepiia Federico Sainz.

Kemeja Sepiia 3.0

Benang baju memiliki partikel nano bioceramic yang mampu mereproduksi FIR, yakni sinar inframerah jarak jauh yang dipancarkan oleh matahari.

Dengan media ini, panas yang diproduksi dari serat tersebut akan menembus kulit dan memberi manfaat pada otot, persendian serta pembuluh darah.

Pada efeknya, proses tersebut akan mempermudah zat gizi, oksigen, sel darah putih dan antibodi untuk mencapai jaringan dan menurunkan jumlah katabolit.

Tak berhenti sampai di situ. Kemeja pintar ini memiliki banyak fungsi lain seperti melancarkan sistem metabolik, mengontrol kadar pH kulit dan mencegah kadar asam pada urin yang menyebabkan sakit tulang dan sendi. Kemeja yang memiliki manfaat super tersebut dibanderol 89 euro atau sekitar Rp 1,3 juta. Tertarik memilikinya?