Kapolrestabes Makassar beri Penghargaan kepada 32 Personil

22
Kapolrestabes Makassar beri Penghargaan kepada 32 Personil

BERANDANEWS – Makassar, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, MH memberikan reward kepada personil yang mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Sebayak 32 personil Polrestabes Makassar dan Jajaran Polsek mendapatkan penghargaan dari Kapolrestabes Makassar.

Pemberian reward penghargaan diwakili oleh empat personil masing-masing fungsi, berlangsung di lapangan apel Polrestabes Makassar, Rabu (16/02/2022) pagi.

Kapolrestabes Makassar mengatakan bahwa merasa bangga atas dedikasi pelaksanaan tugas seluruh personil jajarang Polrestabes Makassar dengan melihat perkembangan situasi Kamtibmas satu bulan terakhir sehingga patut mendapatkan penghargaan.

“Baru saja kita saksiakan rekan-rekan kita yang mendapatkan penghargaan dari pimpinan. Saya berharap semuanya mendapat piagam penghargaan, dengan catatan menunjukkan kinerja dan dedikasinya yang terbaik,” ucap Kombes Pol Budhi Haryanto di depan para anggotanya.

Pemberian penghargaan personil merupakan wujud perhatian pimpinan yang dinalai berprestasi dalam melaksanakan tugas pokoknya di bidang satuan fungsi masing-masing.

Dari 32 personil yang mendapatkan penghargaan terdiri 14 personil dari Sat Reskrim, 11 personil Sat Narkoba, 4 personil Sat Lantas dan 3 personil Bhabinkamtibmas.(*)