Hadiri Rapat Tahunan Bank Indonesia, Bupati Sinjai Raih Penghargaan

46
Hadiri Rapat Tahunan Bank Indonesia, Bupati Sinjai Raih Penghargaan

BERANDANEWS – Makassar, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menghadiri undangan Rapat Tahunan Bank Indonesia Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan di Claro Hotel & Convention Makassar, Rabu (24/11).

Dalam acara yang mengusung Tema “Bangkit Dan Optimis : Sinergi Dan Inovasi Dalam Pemulihan Ekonomi” itu, juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dimana Kabupaten Sinjai berhasil meraih Predikat Pemerintah Kabupaten/Kota Terbaik Ke-2 dalam kategori Penyusunan Roadmap Digitalisasi Daerah.

Bupati Andi Seto mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Bank Indonesia Perwakilan Sulsel kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai yang dianggap cukup berhasil menerapkan upaya percepatan dan perluasan digitalisasi di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, perencanaan yang dicanangkan untuk percepatan digitalisasi di Kabupaten Sinjai mendapat pengakuan berupa penghargaan dari Bank Indonesia Sulsel. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kita semua.” Ungkap Bupati Andi Seto.

“Semoga secepatnya kita mampu mewujudkan imbauan dari Pemerintah Pusat agar segala jenis pembayaran keseluruhannya sudah bersifat digital atau non-tunai.” Katanya.

Penghargaan ini, kata Bupati akan menjadi semangat untuk memicu pelaksanaan roadmap digitalisasi Kabupaten Sinjai yang telah dicanangkan dengan sebaik-baiknya.(*)