Bupati Sinjai terima Kunjungan Kerja Kepala BPK RI Sulsel

42
Bupati Sinjai terima Kunjungan Kerja Kepala BPK RI Sulsel

BERANDANEWS – Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, menerima Kunjungan Kerja Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dan Supervisi Pelaksanaan Pemeriksaan Interim terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Jl. Persatuan Raya Kabupaten Sinjai, Kamis (17/02).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan kepala BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan beserta segenap jajarannya untuk melaksanakan kunjungan kerja dan supervisi.

“Kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai, untuk mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang efisien, efektif, ekonomis, transparan, akuntabel, dan auditabel,”jelasnya.

Selain itu Bupati Sinjai berharap agar dalam pemeriksaan interim yang dilaksanakan sejak tanggal 25 Januari sampai 18 Februari 2022 ini mampu mendorong pelaksanaan tata kelola keuangan, serta kinerja yang lebih baik, lebih bertanggung jawab dan mematuhi peraturan perundang-undangan.

“Kita berharap peningkatan kualitas tata kelola keuangan dapat memberikan capaian terbaik lagi pada tahun ini. Seperti halnya pencapaian kita dalam kurun waktu lima tahun terakhir yaitu opini wajar tanpa pengecualian,” tutup Bupati Sinjai.(*)