Bupati Sinjai ikuti Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19 bersama Plt Gubernur Sulsel

16
Bupati Sinjai ikuti Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19 bersama Plt Gubernur Sulsel secara Virtual

BERANDANEWS – Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM bersama Forkopimda mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Daerah dalam rangka Penanganan Covid 19 melalui program percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan untuk memenuhi target 100%.

Rakor bersama Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, S.T. dan Forkopimda Sulawesi Selatan ini diikuti oleh Bupati/Walikota bersama Forkopimda se-Sulawesi Selatan secara virtual, Kamis (13/01).

Dalam rakor tersebut Bupati Sinjai menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai akan terus berusaha dengan maksimal agar vaksinasi dapat mencapai target 100%.

“Kami di Kabupaten Sinjai akan terus berusaha meningkatkan capaian vaksinasi sehingga pada bulan Februari mencapai 100% untuk vaksin dosis pertama dan pada akhir bulan Maret 100% untuk dosis kedua,” ucapnya.

Bupati Sinjai menyampaikan bahwa kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah dalam mencapai target vaksinasi 100% adalah banyaknya masyarakat yang merantau di luar kabupaten sehingga perlu dilakukan validasi data untuk mengetahui target vaksinasi selanjutnya.(*)