Bupati Sinjai buka Turnamen Futsal Yaman Cup 1 Tahun 2020

15
Bupati Sinjai buka Turnamen Futsal Yaman Cup 1 Tahun 2020

BERANDANEWS – Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM membuka Turnamen Futsal Yaman Cup 1 Tahun 2020 yang berlangsung di Lapangan Semi Indoor Sinjai, Rabu (15/09)

Turnamen ini mengusung tema “Membangun Jiwa Muda yang Menjunjung Tinggi Nilai Sportivitas” dan akan digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 15-19 September 2021.

Bupati Sinjai berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk mengembangkan dan mengasah bakat para atlet guna meningkatkan prestasi futsal di Kabupaten Sinjai.

“Turnamen ini bisa menjadi ajang untuk mempersiapkan diri atau bahkan ajang seleksi bagi para pelatih untuk menyongsong Porprov 2022.” Ungkapnya.

Olehnya itu, Bupati Andi Seto berpesan agar seluruh atlet bertanding dengan jiwa kompetitif, semangat yang tinggi dan tetap menjaga sportivitas.

Bupati Sinjai juga senantiasa mengingatkan panitia pelaksana maupun peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar kegiatan ini tidak menjadi sumber penyebaran Covid 19.

Diketahui, turnamen ini diikuti 46 tim lokal dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan tim Satgas Covid Pemkab Sinjai yaitu tanpa suporter.(*)