Bupati serahkan Penghargaan Kepada Mitra Penggerak Vaksinasi di Sinjai

19
Bupati serahkan Penghargaan Kepada Mitra Penggerak Vaksinasi di Sinjai

BERANDANEWS – Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (10/01)

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM menyerahkan penghargaan kepada organisasi sebagai mitra penggerak vaksinasi Covid-19 Kab. Sinjai, Puskesmas sebagai Pelaksana vaksinasi Covid-19 terbaik dan Perangkat Daerah sebagai mitra penggerak vaksinasi Covid-19 terbaik serta Kecamatan dengan capaian vaksinasi Covid-19 tertinggi di akhir Desember 2021.

Dengan ini, Bupati Sinjai mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi Pemkab Sinjai atas kontribusi dan perjuangan yang telah dilakukan untuk mendorong pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Pemerintah Kabupaten Sinjai sangat bersyukur dengan capaian vaksinasi Covid-19 yang telah memenuhi target 70%. Yang tentu semua ini tidak terlepas daripada kerja keras dan usaha kita semua,” ujarnya.(*)