Bupati Irwan Hamid Resmikan Puskesmas Sali Sali Kecamatan Lembang Pinrang

39
Bupati Pinrang Irwan Hamid meresmikan penggunaan salah satu fasilitas Kesehatan di wilayah pegunungan Desa Sali-Sali Kecamatan Lembang

BERANDANEWS – Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid meresmikan penggunaan salah satu fasilitas Kesehatan di wilayah pegunungan Desa Sali-Sali Kecamatan Lembang, Kamis (21/9).

Fasilitas Kesehatan berupa puskesmas ini, menurut Bupati Irwan merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat atas fasilitas Kesehatan untuk memenuhi kebutuhan mereka akan hidup sehat tanpa harus menempuh jarak yang jauh ke ibukota Kecamatan.

Bupati Irwan pun berharap agar fasilitas ini dijaga dan dipergunakan dengan baik agar dapat dipergunakan dalam kurun waktu Panjang.

Selain itu, Bupati Irwan juga menegaskan agar seluruh tenaga Kesehatan yang ditempatkan pada fasilitas Kesehatan ini mampu melayani masyarakat dengan baik agar masyarakat merasa terlayani dengan baik oleh kehadiran puskesmas ini.

Bupati Irwan pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga fasilitas Kesehatan ini dapat hadir ditengah masyarakat Desa Sali-Sali.

“Saya berharap, kehadiran puskesmas ini dapat melayani masyarakat dalah hal Kesehatan” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg.Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin MAramat, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur, Kepala desa Sali-Sali, pihak terkait dan masyarakat Desa Sali-Sali.(*)