Wali Kota Makassar Pimpin Apel Kesiapsiagaan Satpol PP dan Sat Linmas

11
Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Kapolrestabes Makassar saat meninjau kesiapan apel kesiapsiagaan Satpol PP dan Sat Linmas Kota Makassar dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, bertempat di Lapangan Karebosi Makassar

BERANDANEWS – Makassar, Apel kesiapsiagaan Satpol PP dan Sat Linmas Kota Makassar dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, bertempat di Lapangan Karebosi Makassar, Senin (12/02).

Bertindak sebagai inspektur Upacara Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, hadir dalam giat tersebut Forkopimda Kota Makassar, Para Camat dan Lurah se Kota Makassar serta 3000 peserta apel yang akan melaksanakan pengamanan saat pemilu.

Turut disaksikan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH.

Dalam arahannya Walikota Makassar menyemangati Sat Pol PP dan Sat Linmas Kota Makassar agar tetap menjalankan tugas di cuaca hujan seperti saat ini.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua, seperti yang kita ketahui bahwa 2 hari kedepan kita akan melaksanakan pesta demokrasi. Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas meskipun cuaca di Kota Makassar akan diprediksi hujan”, kata Danny Pomanto.

Danny menyebut tahapan pemilu hingga perhitungan suara untuk tetap menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Makassar.

“Masa Pemilu bukan hanya pada saat pencoblosan, namun setelah pencoblosan kita memasuki tahapan penghitungan suara, hal itu tidak kalah kritisnya. Mari kita menjaga situasi Kamtibmas di kota Makassar. Terima kasih atas kesediaan para Sat Linmas dalam keterlibatan dalam tahapan Pemilu, Pemkot Makassar akan memerintahkan RT / RW untuk mengetuk pintu masyarakat untuk ke TPS demi kesuksesan Pemilu 2024”, jelas Danny.

Usai pengarahan dilakukan penyerahan kartu tanda anggota Linmas secara simbolis ke perwakilan linmas.(*)