TNI Polri bersama Warga gelar Kerja Bakti di Pantai Merpati Bulukumba venue Volly Porprov ke XVII Sulsel

25
TNI Polri bersama Warga gelar Kerja Bakti di Pantai Merpati Bulukumba venue Volly Porprov ke XVII Sulsel

BERANDANEWS – Bulukumba, Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVII, jajaran Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba, Pemda dan Masyarakat Kecamatan Ujung Bulu, melaksanakan kerja bakti bersama di Pantai Merpati Jalan Yossudarso Lingkungan Terang- terang Kelurahan Terang-Terang Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Jumat (23/9).

Kerja bakti ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,. M.SI, Dandim 1411/BLK Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.I.P, Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar S.Sos,MM, Ketua KONI Bulukumba Dr.Ir.H.A.Makkasau, ST,.MM, Camat Ujung Bulu A. Ashadi SE, MM, para personel Polres Bulukumba dan Kodim 1411/BLK.

Kapolres Bulukumba bersama Dandim 1411 BLK terlihat kompak turut membersihkan dengan memungut sampah di lokasi yang akan di jadikan salah satu cabang olah raga bola volley pantai pada Porprov.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,.M.Si, mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan dan kesiapan kami TNI-Polri bersama Masyarakat Bulukumba sebagai tuan rumah dalam perhelatan Porprov tahun 2022 ini.

“Kegiatan ini salah satu bentuk dukungan kami TNI-Polri bersama Masyarakat Bulukumba, dalam rangka mensukseskan Porprov di Bulukumba” Kata Kapolres Bulukumba.

Sementara itu, Dandim 1411 Bulukumba Mengatakan jika Pihaknya akan mendukung setiap kegiatan menjelang Porprov di Bulukumba terutama kegiatan kerja bakti yang akan dijadikan tempat Cabang olahraga di Kabupaten Bulukumba.

“Mari Semua pihak untuk Kompak, Bahu membahu dan saling bekerja sama menyukseskan kegiatan Porprov ini demi nama Kabupaten Bulukumba yang kita cintai ini,” pungkas Kapolres Bulukumba.(*)