Tips agar tetap Fashionable di Era New Normal

187

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, memasuki era new normal bukanlah halangan untuk bergaya. Kembali bekerja dan beraktivtas seperti biasa, kita tetap fashionable di masa-masa seperti ini memang kembali kepada bagaimana selera dari masing-masing orang.

Fashionable itu dimulai dari diri sendiri, di mana ada satu hal yang tidak diajarkan di sekolah fashion atau majalah, yakni soal taste atau selera, yang mana selera setiap orang berbeda-beda.

Setiap orang memiliki selera yang meski terarah sehingga tahu apa yang baik untuk memadukan warna dan item. Caranya sederhana untuk melihat public figure yang menjadi idola yang dapat dipraktikkan sebagai cara paling mudah. Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah mengenal bentuk tubuh agar lebih mudah untuk belanja atau memadukan busana.

Tetap bergaya pada kondisi saat ini, termasuk bagi Anda yang banyak beraktivitas virtual, mungkin sebaiknya Anda memikirkan aksesori atau motif di bagian atas saja. Sebut saja menata rambut yang apik, makeup yang bisa dieksplorasi lewat eyeshadow dan lipstik.

Sementara untuk new normal sendiri, orang-orang masih dapat tetap bergaya dengan tampilan yang lebih kasual. Serta pakaian yang mudah dipakai dengan bahan-bahan yang comfortable, baju-baju edgy, street style itu yang lebih kepakai saat ini. Jaket-jaket pelindung diri atau segala sesuatu yang bisa melindungi diri, seperti kacamata pelindung diri, bucket hat, face shield, masker, termasuk sarung tangan tentunya.