Temu akrab Karang Taruna Kabupaten Takalar

47
Temu akrab Karang Taruna Kabupaten Takalar

BERANDANEWS – Takalar, Temu akrab diwarnai dengan senam sehat, pembagian masker, pembagian vitamin, dan pembagian doorprize, yang dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Wakil Ketua Karang Taruna Sulsel Ali Imran dan Ketua Karang Taruna Takalar H. Achmad Se’re, Serta Ketua Karang Taruna Kabupaten Gowa, Toraja, Jeneponto dan Bantaeng, serta Pemerhati Takalar Firdaus Manye.

Temu akrab ini dilakukan seteleh Karang taruna vakum beberapa tahun, sehingga temu akrab ini dilaksanakan untuk menjalin kembali tali silaturahmi para pengurus karang taruna.

Namun, karena masih pandemi covid-19 sehingga temu akrab ini hanya mengundang sebagian dari kader dan pengurus.

Ketua KT Takalar H. Achmad Se’re menyampaikan apresiasi atas semangat para pengurus dalam melaksanakan temu akrab ini.

“Apresiasi dan atensi setinggi-tingginya juga atas kehadiran Ketua Karang Taruna Sulsel yang juga sekaligus sebagai Ketua DPRD Sulsel ibu Andi Ina karena besarnya ikatan emosional dan perhatian terhadap karang taruna sehingga menyempatkan diri di hari liburnya untuk hadir ditengah-tengah kita,” kata H. De’de sapaannya.

Ia berpesan agar para kader dan pengurus menjaga kekompakan dan solidaritas.

“Karang Taruna dikenal dengan kekompakannya, solidaritasnya sehingga saya berpesan untuk kita semua agar menjaga solidaritas dengan mengedepankan prinsi abbulo sibatang,” pungkas Mantan Anggota DPR RI tersebut.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sulsel Andi Ina Kartika juga mengapresiasi semangat para pengurus karang taruna kecamatan hingga kelurahan, dalam membangkitkan karang taruna di Takalar.

“Wajah masa depan Takalar ada pada kader dan pengurus karang taruna. Sebagai ketua DPRD ingin memberikan penguatan kepada adik-adik bahwa di masa depan kalian bisa menjadi ketua dprd ataupun wakil bupati seperti H. De’de,” kata Hj. Ina.

Temu akrab di rangkaikan dengan angjangsana ke anti Asuhan.(*)