Kapolres Luwu Hadir Menyaksikan Laga Kedua Bhayangkara FC Tournament Bupati Luwu Cup II

79
Tim Bhayangkara FC

BERANDANEWS – Luwu, Pertandingan Kedua Liga Bupati Luwu Cup II Bhayangkara FC Vs Persibal FC dilapangan Andi Djemma, turut disaksikan Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H S.I.K M.Si, Senin, (27/23).

Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H S.I.K M.Si turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan

Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H S.I.K M.Si merasa bangga menyaksikan jalannya pertandingan ini, dimana anak-anak Bhayangkara FC bermain gesit pada babak pertama dengan score 3-0 untuk anak Bhayangkara FC hingga turun minum (HT).

Di babak kedua Bhayangkara FC menguasai jalannya pertandingan dengan menambah dua gol untuk Bhayangkara FC dengan merubah score 5-0 hingga peluit habis (FT).

Bhayangkara FC keluar sebagai Juara Grup untuk Fool A (4 Poin) dan untuk Juara Runner-up Persema Salama FC dengan (2 poin).

Ditempat terpisah, Manager dari Bhayangkara FC Fery saat dikonfirmasi usai pertandingan iya mengatakan kepada awak media ini, kami merasa sangat puas kepada hasil yang diperoleh anak-anak Bhayangkara.

“Ini juga tak lepas dari couch AIPDA Haerul yang membimbing anak-anak Bhayangkara FC hingga lolos dan keluar sebagai juara Grup untuk FOOL A.” Ungkap Fery.(*)