Kanwil VI KPPU Makassar temui Walikota Parepare

26
Walikota Parepare terima Kunjungan Kanwil VI KPPU Makassar

BERANDANEWS – Parepare, Kepala Wilayah VI Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Makassar, Hilman Pujana menemui Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di ruang rapat Kantor Wali Kota Parepare, Kamis (22/4).

Didampingi Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan kabag, serta Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare, Amarun Agung Hamka.

Taufan Pawe menyambut baik kunjungan KPPU Makassar yang dinilai menjadi kebahagiaan bagi kepala OPD Parepare karena menjadi wadah yang baru untuk melakukan diskusi dan pemahaman terkait persaingan usaha. Termasuk di dalamnya para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dalam melaksanakan proses penganggaran dan juga pelaksanaan anggaran.

“Terima kasih atas kehadirannya. Awalnya saya baca surat audiensi melihat kunjungan tersebut sangat bermanfaat untuk pimpinan OPD sehingga kemudian saya berpikir untuk menghadirkan secara keseluruhan. Ini untuk memanfaatkan momen yang ada sehingga ada bekal bagi KPA kami untuk melakukan tindakan penganggaran dan pelaksanaan anggaran ke depannya,” tutur Taufan.

Taufan juga menyampaikan tentang Parepare sebagai Kota Cinta Sejati Habibie Ainun, melalui hadirnya beberapa pembangunan dengan mengangkat nama B.J. Habibie.

“Beberapa yang kita hadirkan yakni Balai Ainun Habibie, Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, RS Regional Hasri Ainun Habibie, ITH BJ Habibie, dan juga Museum BJ Habibie,” terangnya.(*)