Jumat Berkah, Koramil Jajaran Kodim 1407/Bone Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

34
Koramil jajaran Kodim 1407/Bone Kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi sebanyak ratusan nasi kotak kepada warga yang berada di wilayah Koramil 15/Mare dan Koramil 16/Tonra

BERANDANEWS – Bone, Koramil jajaran Kodim 1407/Bone Kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi sebanyak ratusan nasi kotak kepada warga yang berada di wilayah Koramil 15/Mare dan Koramil 16/Tonra, Jumat, (27/10)

Danramil 16/Tonra Kapten Inf. Laode Saimin mengatakan, hari ini kita melalui Babinsa membagikan nasi kotak sebanyak ratusan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu, Ini merupakan kegiatan kepedulian Koramil jajaran Kodim 1407/Bone di wilayah dalam program jumat berkah.

“Melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan Koramil jajaran Kodim 1407/Bone dengan masyarakat dan semoga berkah,” ujarnya.

Di tempat terpisah Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengajak seluruh jajarannya dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling peduli dengan lingkungan sekitarnya dengan mengutamakan sifat sosial guna meringankan beban warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan”.

“Warga dan Babinsa harus saling bahu membahu untuk membangun kerja sama yang erat guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan warganya”, Pungkas Letkol Rizqi.(*)