Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Tamalanrea gelar Vaksinasi Gratis

15

BERANDANEWS РMakassar, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang, Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar kembali menggelar Vaksinasi Covid gratis kepada warga di Puskemas Tamalanrea, BTP Blok B kelurahan Buntusu Tamalanrea Makassar, Kamis (24/6).

Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya mendukung percepatan vaksinasi dan program pemerintah 1 juta vaksin untuk masyarakat selain itu merayakan momentum Hari Bhayangkara ke 75.

“Dengan momentum perayaan hari Bhayangkara Ke-75, institusi Kepolisian mendukung percepatan vaksinasi dan program pemerintah 1 juta Vaksin kepada warga masyarakat”, jelas AKP Muhammadi Mukhtari.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi gratis hari ini, ada 150 orang warga yang melaksanakan vaksin dengan menggunakan vaksin AstraZeneca” ujarnya.

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Tamalanrea gelar Vaksinasi Gratis

Selain vaksinasi, rencananya akan dilaksanakan bakti sosial di tempat tempat ibadah yaitu di Gereja Katedral dan Mesjid Raya, yang pelaksanaannya serentak pada hari Jumat (25/6) besok.(*)