Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Sinjai tekankan Anggotanya tetap menjaga Kesehatan

31
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si memimpin apel jam pimpinan di Mapolres Sinjai

BERANDANEWS – Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si pagi ini memimpin apel jam pimpinan, Senin (28/6).

Apel tersebut diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, Perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait Vaksinasi yang akan berlanjut hingga 30 Juni mendatang. Dirinya juga meminta Kasat Binmas berkoordinasi dengan puskesmas tentang kelanjutan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, Kapolres Sinjai meminta agar anggotanya bisa menjaga kesehatan, mengingat saat ini ada varian baru yakni varian delta. Mengantisipasi varian tersebut, kita tetap sadarkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas”, Ucapnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya agar terus berbuat kebaikan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun. Ia pun menyampaikan rencana kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, yakni ziarah rombongan dan tabur bunga.

“Agar segera percantik kantor kita dengan memasang umbul-umbul. Dan kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas semoga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara berjalan lancar sesuai yang kita rencanakan”, tutupnya.(*)