Jaga Kondisi Fisik dan Tampilan Prima Prajurit, Pangdam XIV/Hsn Ajak Prajurit Berlari 5 Km dan Senam Barbel

38
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, prajurit dan PNS Makodam, melaksanakan olahraga bersama dengan jogging atau berlari mengelilingi lingkungan Makodam

BERANDANEWS – Makassar, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, prajurit dan PNS Makodam, melaksanakan olahraga bersama dengan jogging atau berlari mengelilingi lingkungan Makodam, Kota Makassar. Selasa (24/10).

Rutinitas lari yang dilaksanakan ini, menempuh jarak kurang lebih sejauh 5 km diiringi nyanyian irama lagu yang membangkitkan semangat berkobar para prajurit dengan penuh rasa gembira.

Olahraga lari pagi ini bukan hanya sekedar rutinitas fisik, tetapi juga merupakan bentuk komitmen Kodam XIV/Hasanuddin dibawah pimpinan lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan, serta mempererat kebersamaan antara sesama personel.

Usai melaksanakan olahraga lari, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, mengajak prajuritnya untuk melaksanakan senam barbel guna membentuk prajurit memiliki postur yang ideal, kuat, terlatih dan terampil.

Pembinaan fisik ini adalah kunci menjaga kesehatan dan kebugaran personel dalam menjaga fisik yang prima sehingga diharapkan dapat memberikan performa terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit Kodam XIV/Hasanuddin.(*)