HUT Bhayangkara Ke-75, Bupati Sinjai sebut Polres Sinjai banyak membantu menyukseskan program Pemkab

27
Bupati Sinjai hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

BERANDANEWS – Sinjai, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM bersama Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.I.K.,M.Si serta para Forkopimda lainnya mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 yang berlangsung di Lobby Partisara Wirya Polres Sinjai, Kamis (01/07).

Upacara HUT Bhayangkara ke-75 digelar secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam syukuran yang digelar setelah upacara, Bupati Andi Seto mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada para Insan Bhayangkara serta penghargaan sebesar-besarnya atas sinergitas Polres Sinjai dalam membantu Pemkab Sinjai menjalankan visi misi Pemerintahan.

“Terima kasih kepada Polres Sinjai dan seluruh jajarannya yang telah banyak membantu menyukseskan program-program Pemkab baik dalam hal pengamanan dan kesejahteraan masyarakat, juga terkait pelaksanaan vaksinasi. Atas kerjasama dengan polres pelaksanaan vaksinasi mampu melebihi target.” Ungkap Bupati Andi Seto.

Bupati Andi Seto berharap kerjasama antara Pemkab dan Polres Sinjai terus terjalin dengan baik sehingga mampu mengatasi seluruh permasalahan yang ada di kabupaten Sinjai khususnya dalam hal penanganan dan pengendalian Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Andi Seto menerima piagam penghargaan atas dukungannya membantu pelaksanaan tugas pokok kepolisian.

Acara ini juga dirangkaikan dengan launching Website Reskrim Sinjai pelayanan pengaduan secara online perempuan dan anak oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan.(*)