Bupati Luwu utara Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual

18

BERANDANEWS – Luwu Utara, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara yang digelar secara virtual, Kamis (1/07).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara tersebut di ikuti oleh ketua DPRD Luwu Utara, Kajari Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara, dan Perwira Penghubung, Pengadilan Negeri, Danki Brimob, Wakapolres Luwu Utara, serta Jajaran Polres Luwu Utara.

Peringatan HUT secara virtual melalui video conference langsung dari Istana Negara dipimpin Presiden Joko Widodo, diikuti 34 Polda dan 493 Polres.

hari Bhayangkara ke-75 mengangkat tema transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Presiden dalam sambutannya mengatakan, atas nama rakyat bangsa dan negara ia mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 kepada keluarga besar Polri dimana pun saudara-saudara bertugas dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesabaran dan ketekunan Salama menangani covid-19.

“Saya tau betul selain menjalankan tugas-tugasnya juga Aktif menjalankan kebijakan pemerintah dalam menangani covid-19.”

Presiden RI Juga memberikan apresiasi tinggi atas pengabdian, pengorbanan, dan sumbangsih dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, Juga dalam menegakkan hukum serta memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,Ia meminta sebagai bangsa pejuang, Indonesia tidak boleh cepat menyerah pada pandemi Covid-19.

Selamat bertugas dan Teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara. Tutup Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Sementara saat di temui Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.K.,M.H menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara kepada seluruh Jajaran Polres Luwu Utara dan meminta dukungan kepada seluruh stakeholder untuk mendukung penuh program polres Luwu Utara terutama dalam menangani covid-19.(SF)