Hadapi Dewa United di GBH, PSM Makassar akan bermain dengan Kemampuan Terbaik

Hadapi Dewa United di GBH, PSM Makassar akan bermain dengan Kemampuan Terbaik (Dok PSM Makassar)

BERANDANEWS – Pare-pare, PSM Makassar kembali akan melakoni laga kandang perdana Liga 1 menjamu lawannya Dewa United di Stadion BJ Habibie pada Sabtu sore (8/7) pukul 16.00 Wita.

Skuad PSM Makassar akan mempertahankan rekor tak terkalahkan dikandang saat menjamu Tim yang bermarkas di Tangerang Banten.

Dalam sesi prematch konferensi pers, Pelatih Bernardo Tavares mengatakan akan menurunkan pemain dengan performa terbaiknya.

“Kita berharap bisa menunjukkan performa bagus,” kata Tavares saat sesi prematch konferensi pers, Jumat (7/7).

Menghadapi Dewa United, Tavares menyebut PSM harus bermain dengan kemampuan terbaik untuk bisa menang untuk meraih 3 poin dihadapan suporter sendiri.

“Ini tidak akan mudah sebab Dewa United tim yang kuat mereka rekrut pemain bagus dan kita harus siap untuk berikan yang terbaik besok (hari ini),” tegasnya.

Pada musim Liga 1 musim 2022/2023, PSM dengan memainkan 13 laga kandangnya, berhasil memenangkan 12 laga dan 1 laga berakhir imbang ketika menghadapi Persija Jakarta.

Sementara untuk pemain, PSM masih dominan menggunakan skuad sama seperti musim lalu. Ada 5 pemain yang direkrut sejauh ini, yakni Kike Linares, Adilson Silva, Rizky Pellu, Andy Harjito, dan Sandy Ferizal.(*)