Wabup Takalar hadiri Raker Universitas Pejuang Republik Indonesia

26
Wabup Takalar hadiri Raker Universitas Pejuang Republik Indonesia

BERANDANEWS – Takalar, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re hadir dalam rapat kerja Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (3/03).

Rapat kerja ini dihadiri oleh civitas akademika UPRI sebanyak 70 orang.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re yang hadir sekaligus sebagai ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) berharap melalui raker ini muncul kesepakatan baru yang di setujui bersama.

“Sebagai bagian dari UPRI sejak menempuh pendidikan SI hingga saat ini sedang menempuh S2 saya bangga, saya tidak akan bisa seperti sekarang tanpa UPRI. Saya berharap hasil rapat kerja hari ini mewakili dari aspirasi kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu Rektor UPRI M. Darwis Nur Tinri, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa raker ini akan membahas persiapan rencana kerja tahun 2021/2022 sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan dalam Borang BAN-PT menuju akreditasi institusi yang sangat baik.

“Diharapkan dengan rapat kerja ini UPRI terus berbenah diri meningkatkan akreditasi institusi yang ditopang dengan akreditasi prodi. Untuk itu semua civitas akademika harus saling bersinergi. Semoga rapat kerja ini menghasilkan aturan yang baru dan disepakati bersama untuk diterapkan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing,” kata Rektor UPRI M . Darwis Nur Tinri, S.Sos, M.Si.

Sebelum memulai rapat kerja, Wakil Bupati Takalar bersama Rektor UPRI melakukan MoU terkait program tri darma perguruan tinggi yakni penelitian, pendirikan, pengabdian, dan inovasi masyarakat.(*)