Upaya Kamtibmas, Personil Patroli Perintis Presisi Polrestabes Makassar gelar Patroli Rutin

29
Personil Patroli Perintis Presisi Polrestabes Makassar melaksanakan patroli Jl. Sungai Saddang, Jl. Veteran Selatan/Utara, dan Jl. Pettarani.

BERANDANEWS – Makassar, Sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Patroli Perintis Presisi Polrestabes Makassar rutin melaksanakan patroli. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan kejahatan lainnya.

Patroli Rabu malam, (14/9), difokuskan pada pemantauan beberapa wilayah strategis di Kota Makassar, termasuk Jl. Sungai Saddang, Jl. Veteran Selatan/Utara, dan Jl. Pettarani.

Dalam pelaksanaannya, petugas menghentikan dan memeriksa kendaraan yang dianggap mencurigakan. Upaya ini bertujuan untuk mengidentifikasi potensi ancaman dan memastikan keamanan warga Makassar tetap terjaga.

Salah satu hasil dari patroli malam mengamankan satu unit sepeda motor. Sepeda motor tersebut telah diserahkan ke satuan Lalulintas Polrestabes Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengatakan, Patroli malam adalah bagian dari komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kepolisian khususnya Polrestabes Makassar dan jajaran akan terus berupaya untuk memelihara keamanan di Kota Makassar dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga” tuturnya.

Polrestabes Makassar berharap bahwa upaya-upaya seperti ini akan terus memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Makassar. Warga dihimbau untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.(*)