Tak sempat beli Baju Baru, Simak Tips agar Baju Lama terlihat Baru

270
Ilustrasi: Tips agar Baju Lama terlihat Baru

Meskipun lebaran sangat identik dengan baju baru, tapi tak wajib bagi semua orang termasuk disaat seperti ini. Karena adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial dipusat perbelanjaan akibat pandemi virus corona Covid-19, membuat sebagian masyarakat sulit untuk membeli baju baru untuk Lebaran.

Walau tidak memiliki baju baru, Anda bisa mengkreasikan baju lama menjadi busana yang menarik untuk menyambut Lebaran 2021. Berikut tips memadupadankan baju lama agar terlihat baru lagi.

Ciptakan mode baru
Membuat baju lama menjadi mode baru menjadi cara yang bagus untuk menciptakan tampilan yang berbeda dengan harga murah. Dengan beberapa langkah mudah dan sedikit imajinasi, Anda dapat memperoleh gaya baru dalam waktu singkat.

Mengubah gaya hijab
Cara sederhana untuk mendapatkan penampilan baru adalah mengubah gaya hijab Anda. Bisa juga mengatur ulang pakaian sepenuhnya.

Padukan rok dan blouse
Jika Anda suka mengenakan rok panjang dan blouse, menambahkan renda di sepanjang tepi rok atau atasan polos adalah ide yang bagus. Menambahkan sesuatu yang baru lainnya pada pakaian lama juga bisa menjadi opsi lain.

Gunakan blazer
Coba kenakan blazer dipadukan dengan blouse. Sebagai pelengkap, kenakan bros untuk menonjolkan pakaian Anda.

Pakai perhiasan
Ambil perhiasan imitasi modis yang bisa pakai dengan sebagian besar pakaian di lemari Anda. Pilih kalung perak panjang dengan desain yang menarik.

Tambahkan syal
Anda bisa menggunakan syal dengan cara yang bagus yang bisa membuat pakaian lama Anda terlihat baru.