Seorang Pemuda ditemukan Tewas terbakar dipinggir jalan

17
Seorang Pemuda ditemukan tewas terbakar dipinggir jalan.

BERANDANEWS – Maros, Seorang pria tanpa identitas ditemukan hangus terbakar di hutan bukit kemiri, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 06.00 wita.

Kapolsek Mallawa Iptu Makmur saat dihubungi membenarkan penemuan mayat dalam kondisi hangus terbakar, dan kondisinya tidak bisa dikenali.

“Korban ditemukan dengan kondisi tengkurap dan seluruh tubuhnya sudah hangus terbakar,” ujar Makmur.

Makmur menjelaskan korban pertama kali ditemukan salah seorang  warga yang setiap hari mengawal atau membantu supir truk  yang mau masuk ke hutan kemiri.

Awalnya warga tersebut melihat ada asap di tepi hutan kemiri, namun ia  mengira hanya sampah yang terbakar.

“Saya kira itu asap yang mengepul adalah asap sampah, tapi setelah mendekat saya kaget ternyata seperti manusia tapi sudah gosong (hangus terbakar),” ujar Makmur menirukan ucapan warga yang menemukan korban.

Untuk identitas korban sendiri, Makmur tidak bisa menjelaskan lebih jauh. Dia menyebut identitas korban belum diketahui.

“Identitasnya belum kami tahu, namun kami menduga korban warga Mallawa,” beber Makmur.

“Kami sudah menginformasikan ke warga siapa tahu ada anggota keluarganya hilang dan bisa mengenali korban yang sudah hangus,” tambah Makmur.

Makmur juga menduga korban sudah tewas dan dibawa kelokasi kejadian.

“Untuk menghilangkan jejak, korban diduga sengaja dibakar lalu ditinggalkan. Karena lokasi penemuannya bukan di bawah pohon yang banyak daun dan ranting kayu, justru korban ditemukan tengkurap di semak semak lalu dibakar, dan ini baru dugaaan sementara dan kita tunggu hasil penyidikan petugas, ” Tutup Makmur.(*)