Pemkab Sinjai kembali Raih Predikat WTP ke -5 kalinya dari BPK

22
Pemkab Sinjai kembali Raih Predikat WTP ke -5 kalinya dari BPK

BERANDANEWS – Sinjai, Kabupaten Sinjai kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-5 kalinya dari BPK RI pada acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 secara virtual, Jum’at (28/05).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Sinjai dan semua pihak serta mitra yang berkontribusi dalam prestasi yang dicapai oleh Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, apresiasi luar biasa kepada semua pihak yang bekerja sama dengan baik dalam menyajikan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk Tahun 2020. Kita semua menyadari bahwa Tahun 2020 merupakan tahun yang berat sebagai awal pandemik Covid-19, dimana Pemerintah Sinjai dituntut banyak melakukan refocusing anggaran dalam penanggulangan Covid-19. Namun, predikat WTP yang ke-5 ini memberikan bukti bahwa jajaran Pemkab Sinjai mampu beradaptasi dengan segala perubahan kondisi dan tantangan yang ada.” Ujar Bupati Andi Seto.

“Kami selaku Pemerintah memohon do’a dari segenap masyarakat agar mampu menjalankan tanggung jawab dan amanah dengan baik dalam mempertahankan predikat yang diraih serta memberikan pelayanan, pengabdian kepada masyarakat dan Daerah Kabupaten Sinjai.” Ungkap Bupati Sinjai.

Kegiatan Virtual yang berlangsung di Meeting Room Hotel Teras Kita Makassar turut diikuti oleh Wabup Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP., Ketua DPRD Sinjai, H. Lukman Arsal, Sekda Sinjai Drs. Akbar, M.Si, serta kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.(*)