Kapolrestabes Makassar resmikan Tempat Pencucian Motor Pajama Barakka Binaan Polsek Bontala

52
Kapolrestabes Makassar memberikan 50 paket bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat di sekitar

BERANDANEWS – Makassar, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH secara resmi meresmikan pajama barakka tempat pencucian motor binaan Polsek Bontoala, bertempat di Mapolsek Bontoala Jalan Sunu 1 No. 1 Kec Bontoala Makassar,

Peresmian ini juga di rangkaikan dengan pemberian 50 paket bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat di sekitar, Jumat (08/09).

Dalam acara peresmian tempat pencucian motor, turut hadir pejabat utama Polrestabes Makassar, Kapolsek Bontoala Kompol Idris, SH., MH, Tripila Kec. Bontoala, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan FKPM Kec. Bontoala.

Kapolrestabes Makassar dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Pak Camat, Danramil dan Kapolsek serta Masyarakat Kec. Bontoala atas sinergi dan kerja sama kita semua sehingga program kita hari ini dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan dengan adanya Pajama Barakka tempat pencucian motor akan menekan kenakalan remaja supaya terarah ke kegiatan positif dan hasilnya akan di peruntukkan yang bekerja nantinya. Kita juga dapat mendata anak-anak yang tidak memiliki pendidikan agar segera mendapatkan pendidikan dan sudah kami siapkan bersama dengan Pemerintah Kota Makassar berupa beasiswa bagi anak-anak yang tidak mampu”, ujar Kapolrestabes.

“Dan Alhamdulillah tawuran dan kenakalan remaja di Kota Makassar sudah berkurang, semoga dengan adanya program ini dapat menyadarkan anak-anak kita yang masih melakukan kenakalan remaja”, tambahnya.(*)