Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-76, Polrestabes Makassar gelar Acara Syukuran

16
Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-76 Polrestabes Makassar gelar Acara Syukuran

BERANDANEWS – Makassar, Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-76, Polrestabes Makassar gelar acara syukuran di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, Jumat (23/9).

Acara yang digelar secara sederhana dihadiri oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, MH bersama Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK serta pejabat utama Polrestabes Makassar dan para Kapolsek Jajaran.

Dimulai dengan pemutaran video pemusnahan knalpot bising dan peresmian tugu knalpot bising yang terletak di Pos lantas Flay Over oleh Kapolrestabes Makassar.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Makassar dan menyerahkan kepada personil lalu lintas tertua dan termuda sebagai syukuran peringatan hari lalulintas bhayangkara ke 67.

Kombes Pol Budhi Haryanto mengharapkan kepada personil Polrestabes Makassar terutama Satuan Lalu Lintas agar memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Saya ingin agar anggota lantas dalam pelayanan kepada masyarakat memberikan lebih baik lagi, dalam pembuatan sim, surat-surat lainnya layani dengan humanis dan dipercepat jangan diperlambat,” tutur Kapolrestabes.

Pada kegiatan tersebut Kapolrestabes Makassar menyerahkan penghargaan kepada masyarakat yang berjasa membantu kamseltibcarlantas.(*)