Hamdi Hamzah harap “Masalah” di PSM jangan dibesar-besarkan, minta Pemain bersabar

147
Hamdi Hamzah saat membela PSM Makassar tahun 2013 lalu

BERANDANEWS – Makassar, Manajemen PSM Makassar kembali dilanda persoalan gaji pemain yang belum terbayarkan.

Bahkan Striker PSM Makassar yang baru 2 bulan bergabung Victor Mansaray telah menyampaikan salam perpisahan ke manajemen PSM.

Keputusan Mansaray mendadak angkat kaki karena persoalan gaji yang menunggak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (15/12). Victor memposting foto dirinya mengenakan jersey PSM dan mengucapkan salam perpisahan.

“Terima Kasih @psm_makassar Telah Memberiku 2 bulan Sudah Cukup Baik. Aku Sudah bilang Manajemen Untuk Menghentikan Kontrakku ‘Penundaan Gaji’ Adalah Sesuatu Yang Tidak Aku Tolerir,” tulis Mansaray

Belum ada konfirmasi dari manajemen PSM Makassar terkait hengkangnya Striker anyar tersebut.

Menanggapi masalah tersebut, mantan pemain PSM Makassar, Hamdi Hamzah angkat bicara. Dirinya berharap persoalan yang menerpa PSM Makassar dapat segera terselesaikan dan meminta para pemain untuk menahan diri dan bersabar.

“Saya harap masalah ini jangan terlalu dibesar-besarkan, intinya kita harap persoalan ini dapat segera terselesaikan, pemain harus menahan diri dan bersabar”, terangnya, Sabtu (16/12).

Menurutnya masalah menunggaknya gaji pemain, bukan hanya terjadi kali ini saja. Bahkan Hamdi juga mengaku pernah mengalami hal serupa ketika membela PSM dan tim lain yang pernah dibelanya.

“Masalah menunggaknya gaji itu sudah hal biasa, bahkan saya juga pernah mengalami, semua tim bukan hanya PSM yang pernah mengalami, namun akhirnya masalah (gaji) bisa terselesaikan juga”, ujar Hamdi yang juga pernah bermain di klub Kalimantan Bontan FC.

Selain itu, Hamdi menilai sebagai tim bersejarah, PSM Makassar harus cepat berbenah dan menyelesaikan persoalan ini, agar dapat kembali berjalan normal dan konsentrasi mengarungi sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

“Kita tentu ingin menjaga nama baik PSM, sebagai tim yang punya sejarah panjang. Dan persoalan ini cepat selesai dan normal kembali, dan bisa berkonsentrasi pada sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 musim ini”, jelasnya.(*)