Decker Cup 1 Tahun 2022, Telli’ e FC pastikan Lolos Delapan Besar

62
Decker Cup 1 Tahun 2022, Telli' e FC pastikan Lolos Delapan Besar

BERANDANEWS РBone, Turnamen Mini Soccer Decker Cup 1 Tahun 2022 yang berlangsung sejak 5 hingga 27 Desember 2022 diikuti 64 tim se Kabupaten Bone di Lapangan  Andi Makkulau Taccipi Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Rabu (21/12).

Kegiatan ini digelar oleh Komunitas Pemuda Decker yang bertujuan sebagai bentuk pembinaan kepada generasi muda.
Adapun tema turnamen ini, Pembinaan terpadu untuk prestasi maksimal yang membangkitkan jiwa kompetetif , sportivitas dan profesional.

Dipertandingan terakhir babak16 besar, yang mempertemukan Telli’e FC melawan GGS Master FC berlangsung dengan tensi tinggi, kedua tim saling jual beli serangan.

Beberapa pelanggaran mewarnai pertandingan kedua tim Mini Soccer yang berlangsung 2×20 menit ini.

Tepat di menit ke 16 terjadi gol melalui kaki Fikar yang melewati dua pemain lawan, 1-0 untuk Tellie FC bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, tempo permainan berlangsung keras, jual beli serangan kedua tim sama-sama ngotot untuk menembus 8 besar.

Tertinggal 1 gol, GGS Master FC menambah daya gedor dengan meningkatkan agresifitas penyerangan. Namun hingga wasit meniup pluit babak kedua, skor masih bertahan untuk keunggulan Tellie FC dan memastikan tiket lolos kedelapan besar.

Decker Cup 1 Tahun 2022, Telli' e FC pastikan Lolos Delapan Besar
Decker Cup 1 Tahun 2022, Telli’ e FC pastikan Lolos Delapan Besar

Sebelumnya dipertandingan pertama 16 besar, Tim Galaxy FC Versus HMD Community, dimenangkan oleh HMD dengan skor telak 2-0.(*)