Bupati Sinjai terima Penghargaan BKN Award 2022

10
Bupati Sinjai terima Penghargaan BKN Award 2022

BERANDANEWS – Makassar, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM menerima dua penghargaan sekaligus dalam ajang BKN Award 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Acara tersebut di langsungkan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (20/09).

Kedua piagam penghargaan BKN Award 2022 itu di serahkan langsung oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf, SH, M.P.A kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa masing – masing peringkat 1 kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar dan Peringkat 1 kategori Penilaian Kompetensi Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar.

Supranawa Yusuf dalam sambutannya mengatakan BKN Award adalah penghargaan yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing.

Sementara itu, Bupati Andi Seto mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih. Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran BKPSDMA Sinjai karena raihan ini tidak terlepas dari kerja-kerja mereka. Dirinya pun berharap agar prestasi yang di torehkan oleh Sinjai khususnya dalam pengelolaan manajemen ASN di jajaran Pemerintah Daerah ke depan semakin baik lagi dan semakin di tingkatkan.

“Yang utama bukan hanya sekedar penghargaan. Namun penghargaan itu sendiri adalah bukti atau tolak ukur sebuah keberhasilan kita semua bahwa memang kita bekerja dengan baik dan benar,” terang Andi Seto.(*)