Bupati Sinjai hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Kapolda Sulsel Cup IX

21
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menunjukkan skill menembak yang luar biasa dalam Upacara Pembukaan Kejuaraan Menembak Kapolda Sulsel CUP IX Dan Pra Porprov Tahun 2021 Di Lapangan Tembak SPN Batua Makassar, Kamis (17/06).

BERANDANEWS – Makassar, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menunjukkan skill menembak yang luar biasa dalam Upacara Pembukaan Kejuaraan Menembak Kapolda Sulsel CUP IX Dan Pra Porprov Tahun 2021 Di Lapangan Tembak SPN Batua Makassar, Kamis (17/06).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Plt. Gubernur dan Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan ini diselenggarakan oleh jajaran Polda Sulawesi Selatan bekerja sama dengan PERBAKIN dalam rangka jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Bupati Andi Seto mengaku antusias mengikuti acara yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel sekaligus Ketua Umum Pengprov PERBAKIN Sulsel, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si.

“Seperti yang disampaikan oleh Kapolda Sulsel bahwa selain menjadi momentum peringatan HUT Bhayangkara, Kejuaraan menembak ini juga merupakan ajang seleksi untuk para calon atlet cabang olahraga menembak yang akan berlaga di PORPROV XVII Tahun 2022. Tentunya ini menjadi motivasi bagi kita semua mengingat Kabupaten Sinjai rencananya akan menjadi Tuan Rumah dalam perhelatan PORPROV tersebut nanti.” Ujar Bupati Andi Seto.

Dalam aksi menembaknya, Bupati Andi Seto berhasil meraih poin yang cukup baik.(*)