Bupati Pinrang Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat rangkaian Hari Guru Nasional dan HUT PGRI

41
Bupati Pinrang Irwan Hamid dan ribuan anggota PGRI dan Tenaga Pendidik se-kabupaten Pinrang

BERANDANEWS – Pinrang, Sebagai salah satu rangkaian dari Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI tahun 2022, Pengurus PGRI Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Jalan sehat yang dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid, serta diikuti ribuan anggota PGRI dan Tenaga Pendidik se-kabupaten Pinrang, Ahad (11/12).

Jalan Santai yang mengambil start dan finish di depan gedung guru PGRI tersebut, di lepas oleh Bupati Irwan, didampingi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan A.Matjtja.

Bupati Irwan sesaat sebelum melepas jalan santai berharap kegiatan ini selain sebagai sebuah kegiatan yang menyehatkan dengan berjalan kaki, juga menjadi ajang silaturrahmi para anggota PGRI dari 12 kecamatan yang hadir.

Lebih lanjut Bupati Irwan mengatakan bahwa, solidaritas PGRI sebagai organisasi profesi guru menjadi sangat penting dalam peningkatan mutu pendidikan di daerah ini.

“Jalan sehat ini sangat penting artinya, selain sebagai kegiatan. yang menyehatkan dengan berjalan kaki, juga menjadi ajang konsolidasi dan silaturrahmi para anggota PGRI se kabupaten Pinrang” Pungkas Bupati Irwan.