Anggota DPRD Gowa Asnawi Syam Mendaftar Sebagai Bakal Caleg Provinsi Sulsel

104
Anggota DPRD Gowa Asnawi Syam Mendaftar Sebagai Bakal Caleg Provinsi Sulsel

BERANDANEWS – Gowa, Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Partai Keadilan Sejahtera, Asnawi Syam mendaftar sebagai bakal calon legislatif provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar.

Pendaftaran Asnawi Syam sebagai bakal caleg provinsi Sulawesi Selatan dilakukan di kantor PKS jalan Malino kelurahan Tompobalang kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa pada Jumat (04/02), diterima langsung ketua DPD PKS kabupaten Gowa, Ustadz Suardi.

Asnawi Syam mengatakan memutuskan mendaftar sebagai bakal caleg provinsi Sulsel pada hari Jumat karena dirinya meyakini bahwa hari Jumat adalah hari yang sangat mulia.

“Saya sudah musyawarah bersama dengan keluarga dan sahabat untuk maju di dapil Gowa Takalar Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Asnawi Syam saat mengembalikan berkas pencalegan di DPD PKS Gowa.

Sementara itu, ketua DPD PKS kabupaten Gowa, Ustadz Suardi mengatakan Partai Keadilan Sejahtera telah membuka pendaftaran caleg sejak beberapa bulan yang lalu dan hingga saat ini telah menerima banyak pendaftar.

Ustadz Suardi menyatakan optimis PKS akan jauh lebih baik pada pemilu 2024 mendatang.(*)