Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, SE Gelar Silaturahmi dan Penyerahan Sertifikat Tukang Se – Kabupaten Luwu  

48
Silaturahmi dan Penyerahan Sertifikat Tukang Se - Kabupaten Luwu  

BERANDANEWS  – Luwu Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, SE menggelar Silaturahmi dan Penyerahan Sertifikat Pertukangan Se – Kabupaten Luwu. Belopa, Cafe Essence, Rabu (21/22).

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, SE dalam arahannya menyampaikan bahwa tenaga kerja yang bekerja pada pelaksana konstruksi harus memiliki sertifikat keterampilan dan keahlian kerja.

“Kegiatan keterampilan teknis dan pembekalan bagi para tukang ini agar dapat menjadi tenaga terampil yang siap dan kompeten”, ujarnya.

Muhammad Fauzi, SE juga menyampaikan bahwa sertifikasi tenaga kerja bertujuan untuk memberikan identitas kepada seorang tenaga kerja sesuai dengan bidang keahlian dan keterampilan yang dimilikinya.

Zulkifli ST, MSI merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Bapak Muhammad Fauzi, SE selama ini yang ada di Kabupaten Luwu. Ungkapnya.

“Kami masyarakat Luwu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Fauzi Anggota DPR RI Fraksi Golkar atas bantuannya yang masuk di Kabupaten Luwu dan mendapatkan titipan salam dari Pak Kepala Dinas PUPR Ir. Ikhsan Asaad via telepon celular.” Ujar Wakil Ketua II DPRD Zulkifli ST, MSI.

Dikonfirmasi terpisah, salah seorang peserta Ahmad merasa bersyukur dengan program yang masuk di Kabupaten Luwu, semoga ditahun 2023 nantinya lebih besar lagi program masuk di Kabupaten Luwu. Ujar Ahmad.

Di akhir acara penyerahan Sertifikat Tukang kepada perwakilan peserta lulus dan diserahkan langsung oleh Bapak Muhammad Fauzi, SE Anggota DPR RI didampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Zulkifli ST, MSI.(Isn)